Kuis Cobra FF

Kuis Cobra FF – Bukan hal pertama, garena salah satu pengembang yang banyak menghadirkan berbagai event menarik berhadiah, yang dihadirkan oleh para pemain game free fire. Event terbaru kali ini adalah Event Project Cobra yang belum lama dirilis pada bulan februari 2021 ini. Hadiah yang ditawarkan pun tidak kalah menarik, yaitu token Cobra. Dengan token ini, kalian bisa menukarkan dengan hadiah lainnya dan keren.

Namun, ada beberapa tugas yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah. Seperti menyelesaikan event atau menjawab pertanyaan yang disediakan dengan benar. Pastikan, kalian tidak salah ketika menjawabnya. Tapi, tidak sedikit dari para pemain game free fire yang masih bingung, dan merasa takut jika jawaban yang diberikan salah. Akhirnya kesempatan untuk mendapatkan hadiah telah sirna.

Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kalian coba lakukan untuk memenangkan event ini dan mendapatkan hadiah menarik didalamnya. Sebenarnya, event project cobra tekah hadir sebelumnya pada server yang lain. Dan tentunya, pertanyaan spiritual yang diberikan berbeda-beda, maka akan mempengaruhi jawabannya juga karena pasti akan berbeda. Jika penasaran, sebaiknya simak artikel ini sampai selesai.

Kuis Cobra FF

Sekilas Tentang Kuis Cobra FF

Event Project Cobra merupakan sebuah event berhadiah, dan menghadirkan beberapa pertanyaan atau kuis yang harus bisa dijawab oleh para pemain game free fire. Sebelum menerima pertanyaan, para pemain akan diberikan beberapa warna cobara, yaitu putih, hijau, orange, kuning hingga ungu. Warna ungu dianggap paling menarik dibandingkan warna yang lainnya.

Tapi, banyak sekali para pemain free fire yang masih bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Karena jawaban akan mempengaruhi bisa mendapatkan hadiah atau tidak. Jika jawaban salah, maka pemain tidak akan bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan, oleh karena itu sebaiknya kalian ketahui jawaban yang akurat dan benar sebelum menjawab pertanyaan yang mereka ajukan. Nah, dibawah ini kami akan mejelaskannya secara detail, namun sebelumnya silahkan simak pembahasan dibawah ini.

Hadiah Kuis Cobra Free Fire

Banyak hadiah yang disediakan pada event cobra next stage free fire, semua hadiah yang bisa kalian dapatkan bisa digunakan untuk bermain game ff. Ada pun beberapa hadiah yang ditawarkan oleh event tersebut yaitu, Panci King Cobra, Weapon loot crate futuristic, hingga justice fighter weapon crate. Namun, kalian harus bisa menyelesaikan misi terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan berbagai hadiah yang ditawarkan.

Tapi, tidak sedikit dari pemain ff yang merasa tidak yakin dengan jawaban yang akan diberikan nanti. Nah, bagi kalian yang masih bingung mencari jawaban kuis cobra ff 2021, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Jawaban Kuis Cobra FF 2021

Silahkan simak beberapa jawaban dari pertanyaan spiritual cobra ungu dan cobra biasa, tentunya memiliki tingkat benar hingga 100% untuk bisa kalian coba sebagai berikut.

  • Pertanyaan pertama : Mana yang kalian inginkan, posisi penyerang atau Posisi support?
  • Jawaban : Saya ingin menjadi dealer dengan damage khusus
  • Pertanyaan kedua : Bermain soo atau squad, mana yang akan kalian pilih?
  • Jawaban : Saya senang bermain solo
  • Pertanyaan ketiga : Jika kalianhanya memiliki 1 slot saja yang tersisa, maka benda apa yang akan kalian bawa?
  • Jawaban : Medkit, karena darah tambahan dianggap sangat aman dan penting
  • Pertanyaan keempat : Hal apa yang membuat kalian menajdi lebih semangat?
  • Jawaban : Menjadi seorang penembak handal, bersembunyi dan menembak para lawan yang ada, dan membunuh mereka hanya dengan satu tembakan saja
  • Pertanyaan kelima : Karakter mana yang menjadi favorit kalian?
  • Jawaban : Kelly, karena kelly adalah yang terbaik. Dia memiliki wajah yang imut, dan suka menonton.

Baca Juga :

Akhir Kata

Itulah beberapa pertanyaan dan jawaban yang bisa kalian coba untuk menjawab kuis cobra next stage ff 2021 ini, semoga kalian beruntung dan bisa mendapatkan hadiah favorit yang kalian incar untuk bisa digunakan bermain game free fire. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

alula alesaha

Leave a Comment