Cara Anonymous Chat Telegram

Semakin berkembangnya jaman, teknologi yang disajikan pun semakin canggih. Disertai dengan cara praktis dan simpel untuk bisa dimanfaatkan. Seperti halnya mencari teman-teman baru di dunia maya. Tidak heran jika aplikasi chatting sekarang bisa memudahkan kita terhubung dengan banyak orang, baik di indonesia maupun diseluruh dunia.

Seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Telegram. Dengan berkembangnya teknologi, kita bisa dengan mudah mencari teman dari dunia maya, seperti yang sedang viral saat ini yaitu melalui Anonymous chat di Telegram.

Seperti yang kita ketahui, Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting populer dikalangan umum. Banyak sekali fitur menarik yang tersedia didalamnya yang bisa kita manfaatkan. Dan yang lebih menarik dari aplikasi Telegram yaitu bisa menonton drama atau film favorit. Telegram juga memudahkan kita untuk mencari teman baru, baik dari jauh maupun dekat.

Cara yang lebih sering digunakan oleh pengguna Telegram untuk mencari teman baru adalah dengan menggunakan Anonymous Chat. Tentu banyak dari kalian yang masih belum paham apa itu Anonymous Chat? Oleh karena itu, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Anonymous Chat Telegram

Apa Itu Anonymous Chat Telegram

Anonymous Chat merupakan sebuah chat yang bisa menghubungkan dengan orang lain tanpa perlu mengetahui nama atau identitas lainnya. Anonymous Chat bisa dikatakan sebagai chat private atau rahasia, karena orang yang tengah melakukan chatting tersebut tidak mengetahui siapa dirimu.

Anonymous Chat sangat cocok sekali jika seorang pengguna suka menyembunyikan identitas mereka. Anonymous Chat ini lebih sering digunakan pengguna Telegram untuk mencari teman baru, tentu mereka memiliki alasan tersendiri. Lalu bagaimana cara Anonymous Chat di Telegram? Berikut penjelasannya.

Cara Anonymous Chat Telegram

Untuk melakukan Anonymous Chat, sebelumnya pengguna harus memerlukan bot Telegram terlebih dahulu. Telegram sendiri memang menyediakan fitur bot yang dapat dimanfaatkan agar dapat chatting dengan orang lain tanpa harus mengetahui identitas.

Berikut merupakan cara Anonymous Chat Telegram bot dengan mudah, untuk bisa menemukan teman-teman baru tanpa perlu mengetahui nama atau identitas lainnya.

  1. Buka Telegram di smartphone.
  2. Klik pencarian yang terletak dipojok kanan atas.
  3. Masukkan nama bot, contohnya “TalkBot”
  4. Lalu, pilih dari hasil pencarian yang paling atas >> klik “start”
  5. Selanjutnya, akan ditampilkan private server.
  6. Ketik kata “join” untuk bergabung, “Room” untuk masuk ke Anonymous Chat dan “private” untuk dapat chat dengan orang lain secara random.
  7. Selanjutnya, bisa klik “Private”
  8. Setelah itu, pengguna sudah bisa melakukan Anonymous Chat dengan orang lain.

Note : untuk bisa melakukan Anonymous Chat di telegram, maka harus ada orang lain juga yang sedang melakukan Anonymous Chat.

Baca Juga :

Akhir Kata

Dan itulah beberapa informasi tentang Cara Anonymous Chat Telegram yang bisa di coba, sangat mudah sekali bukan? Dengan begini, maka pengguna Telegram akan dengan mudah bisa mencari teman-teman baru. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.

Anna Widiastuti

Jika kamu ingin mengenal dunia, membacalah. Jika kamu ingin dikenal dunia, menulislah

Leave a Comment